WhiteShirt-Studio

Tentang Lelaki, Psssttt…its for female

Posted on: May 5, 2009

1. Kala Lelaki mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch,

>Tandanya: dia ada perhatian sama kamu..
> karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

2. Kala Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: “cuma pengen denger suara kamu aja..”,

>Tandanya: dia suka sama kamu tapi malu utk memulai..
> karena: Lelaki sadar bahwa dialah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

3. Kala Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang,

>Tandanya: dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir..
> karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..

4. Kala Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran,

>Tandanya: dia merasa bersalah telah membuatmu marah..
> karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia…

5. Kala Lelaki bersandar di bahumu dan memintamu membelai rambutnya,

>Tandanya: kamu adalah satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
> karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi di hadapan wanita.

6. Kalau dia sampai melakukan itu padamu,

>Tandanya: dia merasa nyaman dan yakin “pride”nya gak akan berkurang” jika melakukan itu pada dirimu..

7. Kala Lelaki mengatakan “apa sih yang ngga utk kamu?”

>ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati.
> karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, Kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya di belakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya

8. Kala Lelaki menangis di hadapanmu,

>Tandanya: dia benar2 sayang sama kamu.
> karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

9. Kala Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat,

>Tandanya: dia gak nyaman dikendalikan sama kamu.
> karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah Dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

10. Kala Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:

1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di”saingi”
4. Dia punya trauma dalam yang mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

11. Kala Lelaki diam membisu,

>Tandanya: dia benar2 marah sama kamu.
> karena: Lelaki selama masih “ngoceh” tandanya masih “1/2 marah”. tapi Kalau sdh diam, siap2 saja
akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian Kalau kalian tidak aware.

12. Kala Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk,

>Tandanya: dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama.
> karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata:
“aku gak akan melakukan hal sebodoh itu” sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

13.Kala Lelaki menghilang tiba dari “peredaran”,

>Tandanya: dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.
> karena: Lelaki kadang gak tega untuk meninggalkan kalian, kadang karena hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

14. Kala Lelaki menatap dalam2 ke matamu,

>Tandanya: dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
> karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

4 Responses to "Tentang Lelaki, Psssttt…its for female"

ehmmmm berarti selama ini semua itu gombal karena semua hal yg menunjukkan dia sayang,perhatian,suka ataupun nyaman ga pernah dia lakukan seperti semua contoh yang ada dalam tulisan di atas……..thanks atas infonya

Dear bugies,
its not really mention the act of male in the relationship. Even though, it maybe happen in common relationship not in special condition, like ldr(long distance relationship)

ehm…dimana perbedaannya….LDR bkn berarti ga pernah ketemu kan…..memangnya selama ketemuan hal itu ga bs dilakuin…….
yang jelas setelah baca tulisan ini gw baru sadar klo semua itu adalah GOMBAL saja tapi ga dibuktiin dgn perbuatan……

sangat menyedihkan setelah baca tulisan ini……………..
semua hal di atas yang menunjukkan rasa sayang,suka,perhatian dan nyaman malah dilakukan oleh pihak cewek tapi cowoknya sendiri ga lakuin hal itu………
sementara di mulut sang cowok selalu bilang sayang dan love u tapi ga dibarengi dgn perbuatan…..
sementara si cowok tau arti dari semua perlakuan itu…..
Alangkah ga adilnya hidupnya ini………
kalo begitu bye my love…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: